Minggu, 28 Juli 2013

Nissan New X-Trail
















Nissan X-Trail X Tremer adalah varian teranyar dari SUV legendaris, Nissan X-Trail, Datang sebagai jawaban akan antusiasme customer, Nissan akan hadirnya SUV yang lebih gagah, lebih mewah, dan lebih bergengsi, walau dengan keseluruhan semua varian X-Trail telah tampak keren. Akan tetapi dengan tambahan lebih dari satu fitur, mobil ini memberikan kesan lebih jantan dan tangguh yang akan bikin kekaguman untuk siapa saja yang mengendarainya.

Sentuhan daya tarik urban benar-benar terasa pada Nissan X-Tremer, moncong terlihat semakin garang dengan tambahan front over rider pada bumper depan, penampilannya yang condong ke depan seakan akan siap melibas halangan apa pun yang menghambat di hadapannya, namun front under protector yang tepat berada di bawah bumper akan melindungi area bawah mesin dari kerikil maupun batu yang barangkali terhempas dari jalanan. Body side moulding yang mengalir halus di sepanjang pintu bikin mobil ini terlihat lebih kekar. dan yang paling akhir adalah rear under protector yang ada di buritan bagian bawah, tambahan fitur inilah salah satu perbedaan Nissan X-Trail X-Tremer dengan varian yang lain.

Harga Nissan X Trail 2013 Malang

NISSAN X-TRAIL 2.0L
 X-Trail 2.0 M/T          Rp.332.650.000
 X-Trail 2.0 CVT A/T  Rp.362.650.000

NISSAN X-TRAIL 2.5L
 X-Trail 2.5 ST CVT      Rp.391.150.000
 X-Trail 2.5 X-Tremer    Rp.403.650.000

Itulah sekilas penjelasan harga mobil Nissan X-Trail X Tremer. Informasi mengenai cara pembayaran melalui sistem kredit, Anda bisa konsultasi secara langsung dengan menghubungi kontak person di blog ini.

Interior















Exterior















Pilihan Warna