Minggu, 28 Juli 2013

Nissan Evalia


Mobil Nissan Evalia yang mana dapat anda peroleh dengan melakukan pembelian dengan cash maupun kredit guna memenuhi keperluan akan alat transportasi pada waktu memasuki liburan kelak. Lantaran Evalia sendiri baru diluncurkan dan harga on-the-road yang ditetapkan masih harga promo, jadi bonus yang didapatkan pada saat pembeli melakukan pembelian mobil nissan kendaraan low-end MPV yang ada untuk menyaingi mobil Ertiga ini juga masih standard, diantaranya solar guard 60%, karpet dan era 24 card.

Meski perlu berkompetisi ketat dengan produsen otomotif yang lain yang juga turut memasarkan kendaraan MPV, tetapi PT. Nissan Indomobil Sales sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) mobil Nissan di Indonesia terus optimis lantaran pada line-up MPV sendiri, Nissan mobil sudah mempunyai Serena, Grand Livina serta pada kasta paling tinggi ada Elgrand. Dengan banyaknya mobil yang di tawarkan pastilah tak hanya memberikan pilihan yang sangat banyak kepada customer yang beresiko pada meningkatnya jumlah penjualan dari tahun ke tahun.

Nissan Evalia pastinya akan memberikan gairah di dalam pembelian otomotif itu sendiri, mengingat Indonesia yaitu negara besar dengan perubahan ekonomi yang makin hari makin penting juga. dari perubahan yang didapat, pastilah akan menambah pendapatan perkapita masyarakat, hingga para calon customer juga bisa menabung yang lantas akan dipakai buat membeli mobil baru. Jadi perusahaan yang berikan fasilitas kepemilikan mobil, senantiasa siap saat membantu customer memperoleh kendaraan yang sesuai dan cocok dengan apa yang dibutuhkannya.

Beberapa jenis harga Nissan Evalia yang bisa Anda temukan:
Sekilas melihat tentang mobil Nissan Evalia, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Mungkin jika Anda tahu beberapa jenis dan harga Nissan Evalia ini, Anda mungkin akan tertarik untuk membelinya secara tunai ataupun kredit. Ok, langsung saja, berikut daftar harga Nissan Evalia:

Harga Nissan Evalia Terbaru 2013

Evalia S MT : 156.400.000
Evalia ST MT : 163.450.000
Evalia SV my 12.5  MT : 182.600.000
Evalia SV my 12.5 AT : 191.350.000
Evalia XV MT : 195.400.000
Evalia XV AT : 200.650.000

Untuk kendaraan low-end MPV sendiri sampai sekarang ini yang sudah lakukan pemesanan Evalia telah cukup banyak dan layaknya dealer mobil yang lain kami juga terus membidik penjualan yang tinggi dan di antara caranya yaitu dengan melakukan promo Ramadhan mobil Nissan tidak cuma untuk Evalia tetapi juga jenis yang lain mengingat saat ini yaitu waktu yang cocok, di mana pada tiap-tiap liburan umumnya pembeli yang ada di kota-kota besar akan mudik ke kampung halamannya.

Interior














Exterior


Pilihan Warna