Minggu, 28 Juli 2013

Nissan Juke



















Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan Mobil Nissan Juke, mobil yang memiliki jenis unik dan performa mesin yang luar biasa ini lebih dikenal dengan Renault di Eropa. untuk pasaran Eropa, Renault akan menghasilkan Juke tetapi dengan nama yang tidak sama. Untuk pasaran dataran Eropa Renault memakai nama Modus, itu pun dengan segmen yang tidak sama. Saat ini Renault tidak bermain pada segmen multi purpose vehicle (MPV) namun pada cross over. Perihal ini dikarenakan perkembangan segmen cross over di Eropa benar-benar masih diminati dan dapat dibuktikan dengan penjualan Nissan Juke tahun lalu di Eropa meraih 106,461 unit. Kesuksesan penjualan Juke di Eropa yang di atas angka rata-rata perbulannya. Memancing produsen mobil lain untuk berkompetisi menghasilkan mobil kelas MPV dan cross over. sebut saja Opel yang mempersiapkan Mokka nya dan Peugeot yang siap memberikan surprise di akhir tahun 2012 ini.

Cara pembayaran dengan tunai atau kredit bisa disesuaikan dengan biaya anda terlebih ditambah dengan potongan harga dan pilihan metode pembayaran yang mudah dan beragam yang bisa anda tentukan sesuai kemampuan Anda. Beragam media pembelian dapat anda tentukan saat telah meyakini untuk membeli mobil berteknologi modern ini. Anda cuma butuh tentukan varian dengan spesifikasi yang anda kehendaki, dan tentukan metode pembayarannya. Lantas segera membeli nissan mobil yang inovatif ini dan nikmati ketangguhan dan seluruh fitur canggih yang di tawarkan oleh Nissan Juke.  Setelah Anda melihat sendiri penjelasan tentang mobil Nissan Juke ini, maka Anda sebaiknya langsung saja mengetahui beberapa pilihan jenis harga Nissan Juke ini:

Harga Nissan Juke 2013 Kawasan Malang

JUKE CVT A/T           Rp.252.950.000
JUKE CVT RX A/T     Rp.262.950.000
JUKE Red Interior AT  Rp.268.950.000

Anda bisa mendapatkan mobil Nissan Juke ini dengan berbagai pilihan cara pembelian, antara lain secara tunai ataupun dengan sistem kredit yang kami sediakan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan konsultasikan dengan menghubungi kontak person diblog ini.

Interior















Exterior















Pilihan Warna