Sabtu, 27 Juli 2013

Nissan New Teana




















PT. Nissan Motor Indonesia mulai memasarkan Mobil Nissan Teana di Indonesia pada tahun 2004 lalu. Nissan Teana yang mempunyai kode produksi j31 mengusung mesin v6 berkapasitas 2. 349 cc dengan transmisi otomatis 4-speed.

Nissan Teana adalah hanya satu mobil di kelas large saloon di pasar Indonesia yang memakai jantung mekanis v6 dan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission). itulah senjata andalannya saat menghadapi dua raksasa permobilan (Mobil Toyota dan Mobil Honda) yang sudah lebih dulu menguasai pasar large saloon di Indonesia dan sudah lebih dulu dikenal oleh masyarakat luas.

Nissan Teana dibangun diatas platform D yang adalah platform untuk mobil gerak roda depan berukuran menengah (mid size) punya Nissan Mobil. Body Teana didesain dengan filosofi zone body concept yang mementingkan perlindungan untuk pengemudi, penumpang, dan pejalan kaki. Material baja ultra high tensile steel yang dipakai diklaim dapat menambah penyerapan benturan dan melindungi penumpang.
Harga Mobil Nissan New Teana
New Teana transmisi automatic 2500 cc : Rp.513.555.000

Mesin vq25de sudah dilengkapi bermacam teknologi yang bikin mesin bekerja lebih efisien. Fitur induction control system yang berperan menambah torsi mesin dan CVTC (Continuous Variable Valve Timing Control) yang mengatur bukaan katup, dua hal yang berperan besar saat menghasilkan tenaga dan mengefisienkan konsumsi bahan bakar.

Semua New Teana mengambil transmisi Xtronic CVT, layaknya yang ada pada Mobil Nissan X-trail dan Mobil Nissan Murano. kelebihan Xtronic CVT dibanding dengan CVT biasa yaitu hadirnya modul pengendali bernama adaptive shift control (ASC). ASC mempunyai kekuatan untuk sesuaikan kontrol perpindahan gigi agar cocok dengan pola mengemudi. ASC akan mempertimbangkan cara mengemudi, putaran mesin, akselerasi, dan keadaan jalur menurut input dari beragam sensor di kendaraan dan kemudian memilih rasio gear yang cocok.

Interior















Pilihan Warna