Sabtu, 27 Juli 2013

Nissan Navara






















Nissan Navara - PT Nissan Motor Indonesia mengenalkan sebuah model terbarunya yaitu Nissan Navara yang memiliki desain Autech. Mobil ini memiliki sebuah julukan baru yaitu Nissan Navara Sportversion yang tampil lebih berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya. Bisa dilihat dari desain eksterior dan interiornya yang menjadikan mobil ini mobil pickup kabin ganda yang gagah. Tidak hanya itu saja, mobil ini sudah dibuat sedemikian rupa untuk terlihat lebih mewah. Saat ini Nissan Navara hadir dalam dua tema yang yang kuat dan tangguh namun tetap modis saat dipakai untuk bergaul dengan teman atau rekan anda.
Nissan Navara Yang Berbody Besar Dan Kokoh

Body yang dimiliki oleh Nissan Navara ini termasuk mobil yang bongsor dengan panjang 5.230 mm dengan lebar 1850 mm dan juga dengan tinggi 1.780 mm. selain itu, bagian gril depan memberikan kesan mewah yang ditambah lagi dengan akses krom. Bentuk bumper depan juga agak sedikit berbeda jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Ada lebih dari satu lekukan yang membuat mobil ini menjadi lebih sporty namun tetap terlihat stylish sehingga tampak sangarnya agak sedikit tertutupi. Di sisi-sisinya, autech juga membuat desain door mirror dengan turning light menggunakan desain krom yang baru. Dengan velg alloy 16 inch dengan corak yang baru membuat penampilan dari Nissan Navara ini lebih segara dan lebih baru. Dengan desain roof rack yang memiliki material barang besi yang memiliki diameter besar juga membuat mobil ini bertambah lagi kesan machonya.

Bagian belakang dari mobil nissan ini masih menggunakan desain yang lama. Bagigian belakan juga dilapisi dengan bedliner dan menjadi perangkat standa. Kesan stylish tetap dimunculkan dengan aksen crome yang ada pada bagian rear bumper dari mobil ini. jika masuk ke sector kabin maka tidak ada banyak perubahan pada mobil ini. desain jok pengemudi dan juga penumpang di bagian depan dan belakang tetap sama. Bagian dashboard juga tidak mengalami banyak perubahan hanya ditambahkan dengan warna silver di beberapa bagian dashboard dan juga setir. Mobil ini terlihat lebih mewah dengan audia steering switch, joka yang dilapisi oleh kulit dan juga door plate iluminasi. Walaupun tetap dengan kesan mewahnya, autech tetap ingin menjadikan mobil ini sebagai mobil yang bisa digunakan untuk berpetualang bersama dengan keluarga, tidak hanya mobil yang anda di gunakan ditempat-tempat yang sulit dijangkau.

Performa Mobil Nissan Navara

Untuk performanya, mobil ini masih menggunakan mesin YD25DDti dengan 2.488 cc Common Rail Turbo intercoller diesel yang memiliki daya 174 ps pada 4000 rpm dengan torsi 402 nm di rpm 2000 yang dimiliki oleh Nisan Navara. Oleh karena itu sensasi yang didapatkan saat mengendarai mobil ini sama saja dengan saat anda mengendarai mobil yang lama. Walaupun dengan transmisi automatic, setelah diujikan hal ini sama sekali tidak mengganggu kemampuan yang dimiliki oleh mobil ini, namun malah membuatnya lebih nyaman saat digunakan dan juga lebih mudah. Desain yang stylish tetap menjadikan mobil ini sebagai pusat perhatian saat anda memakainya untuk berjalan-jalan berkeliling kota. Mobil ini tetap menjadi pilihan nomor satu untuk berpetualang dan juga dikendarai sehingga pemiliknya bisa menggunakan mobil ini untuk menang di medan yang sulit.
Harga Nissan Navara

NAVARA 4x4 M/T    Rp.377.605.000
NAVARA 4x4 A/T     Rp.389.605.000

Interior















Pilihan Warna