Minggu, 28 Juli 2013

Nissan March




















Pernahkah Anda mencoba mobil Nissan March? Beragam kelebihan dapat anda peroleh dan jadi gantinya saat membeli mobil nissan march, dengan harga Nissan March yang telah anda bayarkan. Bila dibandingan dengan mobil nissan yang lain layaknya Nissan X-Trail, mobil yang pertama diproduksi di Thailand pada tahun 2010 ini benar-benar lebih mungil. Di desain buat mengangkut 5 orang penumpang, Nissan March mempunyai keunggulan layaknya berat body yang mudah, kemudahan dikendarai, amat irit dengan tangki bensin yang kecil, ongkos operasional dan maintenance yang murah, dan keunggulan yang lain. Nissan mobil menjadi merek mobil yang populer di dunia, benar-benar ingin melahirkan konsep baru dan berupaya memberikan performa paling baik untuk pembeli. Bila anda benar-benar berminat untuk membeli mobil keluaran Nissan ini, info tentang harga Nissan March butuh anda ikuti secara terus-menerus, hingga anda akan memperoleh info harga yang akurat.

Harga Nissan March yang barangkali dirasa agak mahal untuk lebih dari satu kelompok umur pada prinsipnya masih condong wajar. Hal tersebut karena para pembeli yang membelinya akan memperoleh mutu paling baik juga dari Nissan March. Secara fisik, mobil ini mempunyai performa yang tambah baik dari versi yang pada mulanya. Lebih dari satu penyempurnaan fisik yang ada dapat tampak baik di bagian interior dan eksteriornya. Bagian interior contohnya, anda akan mendapatkan interior elegan dengan dominasi warna hitam yang sporty. Adapun yang lain, ada teknologi garis atap yang berupa bumerang yang ditujukan guna mengurangi kebisingan dari luar. Adapun wujud penyempurnaan fisik dari eksterior yakni desainnya yang unik dan sirkuler yang pastilah tidak akan bikin anda ragu buat membeli mobil ini.

Harga Mobil Nissan March

March 1.2L MT Manual 1200 cc Rp.155.750.000,00
March 1.2L AT Automatic 1200 cc Rp.165.850.000,00
March 1.2L XS Automatic 1200 cc Rp.175.850.000,00
March 1.2L AT Automatic 1200 cc Rp.180.850.000,00

Harga diatas adalah harta OTR wilayah malang dan sekitarnya tahun 2013. Untuk kredit nissan march silahkan hubungi kontak person di blog ini

Interior















Exterior


















Pilihan Warna